Find Information About Lifestyle, Travel, Business, and many more

About

Blog-Santai.com didirikan sejak tanggal 08 Januari 2008, wahh sudah lama ya? ini sudah tahun 2018 loh mas.. tapi kok artikelnya masih sedikit mas? Hmm iya sebetulnya blog ini sudah tidak terurus lagi oleh pemilik yang lama. Oleh karena itu, saya selaku pemilik Blog Santai yang baru akan mengelola blog ini kedepan.

Berdasarkan informasi dari pemilik yang lama, awal di buat blog ini hanya buat iseng-iseng saja. Jadi gak heran deh nama blognya "Blog Santai". Namun seiring berjalannya waktu, pemilik yang lama sudah tidak sanggup untuk mengurus banyak blog, maklum dia seorang peternak blog *haha. Nah berhubungan saya sedang mencari blog dan berniat untuk mempelajari lebih dalam mengenai dunia blogging ehh.. kok malah keasikan. Ya sudah terjadilah transaksi saya dengan pemilik lama.

Bagi kami (blogger), Blog merupakan media yang paling efektif untuk berbagi ilmu, teman curhat, ataupun media pelampiasan. Dengan adanya blog, kami bisa menuliskan pengalaman-pengalaman kami yang mungkin bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, khususnya masyarakat Indonesia.

Blog-Santai.com akan memberikan informasi yang tentunya bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita semua. Informasi seperti kesehatan, blogging, wisata, hingga ilmu pendidikan akan terus saya berikan kepada Anda.

Oh iya, saya pun lupa untuk memperkenalkan diri saya selaku penulis dan sekaligus pengurus Blog Santai yang baru. Panggil saya dengan sebutan Mas Anta saja. Mas Anta di ambil dari nama blog ini, yakni blog sANTAi haha dan Mas itu sebutan seorang laki-laki kalau di Jawa (soalnya saya ini laki-laki, bukan perempuan loh ya)haha. 

Semoga blog yang saat ini saya kelola bisa terus berkembang dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.