Manusia Bisa Terbang, Kini Sudah Saatnya !

Ada sebuah quote yang cukup menarik perhatian saya ketika mendengar sebuah ceramah dari KH Zainuddin MZ beberapa tahun yang lalu:


Manusia memang tidak bisa terbang, manusia juga tidak bisa menyelam. Tapi suatu saat manusia akan bisa terbang setinggi burung, bahkan bisa menyelam sedalam lautan, berbekal ilmu yang dimilikinya



Entahlah quote tersebut ada hubungannya apa tidak dengan postingan kali ini tentang Jet Ransel untuk Terbang.

Manusia Bisa Terbang, Kini Sudah Saatnya!


Kemacetan hingga saat ini masih menjadi masalah serius bagi sejumlah kota besar di dunia. Berbagai

kebijakan pun dikeluarkan untuk mengatasi kemacetan, tapi hasilnya belum juga maksimal. Mungkin, hasil karya perusahaan perakitan pesawat
Martin Aircraft Company bisa menjadi solusi jitu untuk mengatasi permasalahan kemacetan.


Kabarnya, perusahaan tersebut diketahui membuat sebuah peralatan yang memungkinkan seseorang dapat terbang, bahkan hingga ketinggian 2400m dengan kecepatan 60 km per jam. Bisa dibayangkan cepatnya seperti apa?



Jet 'ransel' itu akan dipasarkan secara komersial oleh Martin Aircraft Company. rencananya perlengkapan terbang tersebut akan dijual sekira 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 717 juta. Edan!!



Untuk sementara Martin Aircraft hanya memproduksi 500 jet 'ransel' per tahun. Berat peralatan tersebut sekitar 254 pon atau 115 kg. Untuk menerbangkannya, pun pembeli tak perlu memiliki izin terbang laiknya pilot. Cukup mengenakan perlengkapan senilai Rp717 seseorang

dapat terbang sejauh 30 mil hanya dalam 30 menit.


Ini adalah langkah terbaik dengan memasarkannya secara komersial, alat ini sangat cocok untuk kondisi-kondisi darurat atau kebutuhan militer.



Anda tertarik? Tidur dulu dah yang nyenyak siapa tahu nanti bermimpi punya alat terbang ini.. Atau nabung dulu sampai kiamat untuk membawa pulang Jet Ransel.. hhhh!!!


0 Response to "Manusia Bisa Terbang, Kini Sudah Saatnya !"

Post a Comment